X

X

Rabu, 24 Oktober 2012

Tips Merawat Kulit Agar Tidak Cepat Kering

Tips Merawat Kulit Agar Tidak Cepat Kering

OPINI | 24 July 2012 | 10:44 Dibaca: 2389   Komentar: 1   Nihil Bagi sebagian wanita memiliki kulit yang halus dan bersih merupakan hal yang paling didambakan, apalagi tentu Anda tidak mau kan memiliki kulit yang kering ? tentunya setiap wanita harus menjaga kulit agar tetap lembut dan tidak kering, karna itu adalah suatu keharusan untuk terus tampil sehat dan segar setiap saat.
Banyak sekali faktor yang menyebabkan kulit kering, salah satunya adalah seringnya berada dalam ruangan ber AC yang membuat kelembaban kulit berkurang atau berada di tempat yang kering. Jika dibiarkan terus kulit Anda akan menjadi iritasi dan gatal gatal.
Lalu adakah cara yang dapat dilakukan agar kulit tidak cepat kering ?
Nah, untuk itu mari lihat tips tips berikut ini :
Mengkonsumsi Air Putih
Tips yang pertama dalam menjaga kondisi kulit agar tidak cepat kering adalah dengan mengkonsumsi air putih. Karna tubuh kita hampir 80% terdiri dari kandungan air yang berarti jika cairang tubuh kita terpenuhi maka akan terlihat secara langsung pada kelembaban kulit
Menggunakan Lotion
Tips yang kedua berikutnya adalah lotion,gunakanlah lotion yhang mengantun banyak air yang mungkin Anda dapat menemukannya di toko toko terdekat. Lihat komposisinya apakah cocok dengan kulit Anda, karna setiap lotion berbeda beda dengan jenis kulit.
Mengkonsumsi Suplemen Multi Vitamin
Tips saya yang ketiga adalah dengan mengkonsumsi multi vitamin suplemen yang mengandung vitamin C dan E, karna selain perawatan dari luar tubuh perlu juga untuk melakukan perawatan dari dalam tubuh.
Mengkonsumsi Buah Buahan
Tips saya yang terakhir adalah dengan mengkonsumsi buah buahan, seperti yang sudah kita ketahui bahwa buah buahan ternyata memiliki kandungan vitamin yang sangat banyak, untuk itu sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah buahan yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar