X

X

Rabu, 24 Oktober 2012

Trik dan teknik bermain futsal

Saya Gathot Novin memberikan berbagai informasi yang bermanfaat tentang Trik dan Teknik Bermain Futsal. Permainan futsal tidak berbeda jauh dengan permainan sepak bola di lapangan besar. Namun lapangan futsal yang kecil tersebut hanya seberapa dari lapangan sepak bola yang sesungguhnya. Bermain futsal yang baik tentu saja tidak bisa di mainkan dengan sembarangan, karena futsal juga memerlukan teknik-teknik tersendiri layaknya sepak bola. mungkin dengan teknik dasar anda bisa memainkan permainan fulsal dengan baik.
Teknik yang bisa anda dapatkan terlebih dahulu dalam permainan futsal yaitu bisa mengkontrol bola dan passing atau mengumpan bola. mudah saja untuk melakukan kontrol bola, hanya dengan menggunakan kaki luar dan kaki dalam untuk penguasaan dalam menggiring bola. jika passing untuk melakukannya yaitu dengan berbagai cara dari tendangan kaki. Tetapi jika operan anda melenceng bisa menggunakan kaki dengan posisi datar agar passing lurus.
Dalam permainan futsal tentu saja harus di lakukan dengan improvisasi, agar mudah menghadapi permainan dengan tenang. Mungkin dengan seringnya berlatih akan mengeluarkan teknik dengan sendirinya. Skil yang baik sangat di perlukan dalam permainan fulsal, karena jika teknik yang di miliki memenuhi syarat pasti dengan mudah untuk intelegensi pressing terhadap lawan.
Teknik lainnya anda harus bisa menguasai dengan baik seperti menconcong bola, teknik mencetak gol dan selalu menjaga stamina. Menconcong yaitu menendang bola dengan menggunakan ujung kaki, biasanya dilakukan pada saat di depan gawang dengan keadaan kepepet tidak menendang bola cara mendatar atau lurus. Cara mencetak gol yang mudah adalah jika sudah memiliki teknik yang baik untuk menendang bola dengan segala posisi.
Dan yang terakhir yaitu selalu menjaga stamina dengan baik baik, karena permainan futsal sangat berbeda sekali dengan permainan sepak bola di lapangan besar. Pada stamina sepak bola besar tentu bisa berjalan kaki atau istirahat sejenak selali bola di posisi yang jauh. Tetapi pada futsal tentunya anda akan membutuhkan tenaga yang extra untuk tetap berlari. Karena futsal memiliki teknik yang cepat dan bilakukan hanya dengan lima pemain saja. Semoga teknik bermain futsal ini bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar